31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Tarif Tol Naik, Ridwan Kamil Protes PT Jasa Marga Lewat Instagram

BANDUNG, MEDIASERUNI.CO.ID– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil protes atas kenaikan tarif tol Cikampek Purwakarta Padalarang (Cipularang) dan Padalarang Cileunyi (Padaleunyi) oleh PT Jasa Marga. Protesnya itu dilayangkan melalui postingan instagram miliknya @ridwankamil.

“YTH PT JASA MARGA @official.jasamarga, Menaikkan tarif tol di situasi ekonomi sulit saat pandemi ini sangatlah tidak bijak. Ekonomi yang potensi resesi ini hanya akan diperparah oleh kebijakan korporasi ini. Karena sub sektor ekonomi turunannya akan ikut naik,” kata Kang Emil dalam caption yang ditulisnya, Sabtu (5/9/2020).

Ia juga membandingkan, ketika BUMN lainnya berlomba untuk memberikan kemudahan kepada rakyat, ini malah memberikan beban.

“BUMN yang lain-lain berlomba menurunkan, mengharatiskan, mensubsidi, ini malah menaikan beban ongkos ekonomi,” tambahnya

Kang Emil meminta agar PT Jasa Marga menunda kebijakan tersebut. “Mohon ditunda dan ditinjau ulang sampai situasi ekonomi membaik, karena itu bagian dari bela negara Anda,” tuturnya.

(Yofa Faisal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: