23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Tanda-tanda Ganti Rugi Proyek Jalan Penghubung Pangkalan Tegalwaru Masih Samar

PANGKALAN, MEDIASERUNI.COM – Pembangunan jalan penghubung Kampung Tegalloa, Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan dengan Kampung Cidoro, Desa Cigunungsari, Kecamatan Tegalwaru, sebagian membebaskan tanah warga Kampung Cikulu, Desa Wargasetra. Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda tanah warga akan dibayar.

Warga Kampung Cikulu, Desa Wargasetra, Ahmad, menanyakan hal itu. “Kenapa anggaran untuk proyek pembangunan bisa cair sementara anggaran untuk pembebasan tanah di Desa Wargasetra belum ada,” ucap Ahmad, Kamis (31/10/2019).

Dikatakan Ahmad, dirinya bukannya kelebihan tanah tapi karena ini untuk sarana umum makanya dia mau tanahnya dibebaskan. “Tadinya pertimbangan saya karena tanahnya buat kepentingan umum, tapi kalau buat pribadi biar Rp10 juta per meter gak akan saya lepas,” ucapnya.

Pantauan Mediaseruni.com, di lokasi proyek tersebut plang papan informasi tidak bisa dibaca publik, padahal pembangunan jalan tersebut sudah di kerjakan tahun 2016 mulai dari Kampung Cidoro Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru dan sempat mandeg karena anggaran. Untuk tahun sekarang proyek pembangunan tersebut di mulai lagi dari Kampung Tegalloa Desa Cintaasih Kecamatan Pangkalan. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: