25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Tamanuri Reses di Desa Mulang Maya, Bicara Soal Ekonomi dan Covid 19

LAMPUNG, MEDIA SERUNI – Anggota Komisi V DPR – RI dari Fraksi Partai Nasdem asal Lampung H. Tamanuri, melakukan kunjungan kerja di luar masa sidang (reses) di Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, Rabu (14/10/2020)

Tamanuri Mengatakan, resesnya itu untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Mulang Maya dan mensosialisasikan program pemerintah pusat yakni padat karya. Selain melakukan peninjauan secara langsung terhadap meningkatnya wabah virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara.

Penyebaran Covid-19 di Lampung Utara semakin tinggi dan telah melumpuhkan roda perputaran perekonomian masyarakat setempat. “Mari kita putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Lampung Utara. Kita patuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” ujarnya.

Di tempat sama, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kotabumi Selatan Syamsuri, menyampaikan, Desa Mulang Maya merupakan desa induk dari lima kelurahan dan sembilan desa di kecamatan tersebut. Keseluruhannya mencakup 17 pedukuhan. Hadir dalam reses tersebut, Camat Kota Bumi Selatan, Kades Mulang Maya, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda setempat.

Wartawan : Hairudin
Kabiro : Roffi Permadani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: