31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Syukur: Silahkan Bertarung tapi Tetap Kompak

KARAWANG, SERUNI – Sebanyak 50 petarung dari 30 satuan latihan (Satlat) tarung derajat ikut memeriahkan Bupati Cup 2019.

“Saya bangga, tarung derajat kini jauh lebih berkembang. Buktinya mereka bisa tampil maksimal dan petarung yang ikut makin banyak saja,” ucap Nanan Taryana, Sekertaris Umum KONI Kabupaten Karawang, kepada MEDIA SERUNI, akhir pekan (7/9) kemarin.

Venue tarung derajat sendiri berlangsung di aula Husni Hamid, Plaza Pemda. Perwakilan Pengurus Daerah Provinsi Jawa Barat Drs. Asep Suherman, Msi, berharap agar kompetisi bisa berjalan fair play.

Ia pun mengaku , perkembangan tarung derajat sudah sangat pesat di Kabupaten Karawang. “Diharapkan ke depannya, tarung derajat bisa menelurkan bibit atlet harapan Karawang,” jelasnya.

Ketua Pengurus Cabang Kabupaten Karawang Ahmad Syukur juga berharap hal yang sama, agar para atlet-atlet tarung derajat tetap menjaga kekompakan. “Silahkan bertarung tapi tetap kompak,” ucap Syukur.

“Tarung derajat ini akan berjalan selama dua hari. Diharapkan selama dua hari itu bisa menjaring atlet andalan untuk diikutkan pada event lanjutan, baik kekuatan wilayah maupun tingkat nasional. Dan saya bersyukur, Pengcab Karawang bisa kompak dan militan,” pungkasnya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: