logo

Resmi Jabat Kapolres Sukabumi, Selamat Datang AKBP Tony Prasetyo

KAPOLRES SUKABUMI: Foto bersama istri, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro kini menjabat Kapolres Sukabumi. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMIPolres Sukabumi menggelar acara kenal pamit Kapolres di Gedung Pujasera Wicaksana Laghawa, Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu, pada Jumat 12 Januari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman.

AKBP Maruly Pardede sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi kini menjabat sebagai Wakapolresta Bandung dan digantikan oleh AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ciamis.

Baca Juga:  Polres Sukabumi Serius Komitmen Lindungi Anak dari Kejahatan¬†

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres yang lama AKBP Maruly Pardede yang telah berkolaborasi untuk mendukung pengembangan pembangunan selama bertugas di Kab. Sukabumi.

“Selamat jalan kepada AKBP Maruly beserta ibu. Tidak banyak yang saya sampaikan hanya ucapkan selamat jalan, jumpa untuk kembali,” ungkapnya.

Bupati menuturkan, kebersamaan yang selama ini terjalin terkesan berat untuk melepaskan, namun Ia meminta agar AKBP Maruly Pardede bisa terus menjalin komunikasi dimanapun bertugas.

Baca Juga:  Penumpang Terpental ke Depan, Angkot Jurusan Cibadak - Cisaat Seruduk Truk Pengangkut Hebel ¬†

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566