31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Sudah Sosialisasi tapi Masyarakat tetap Banyak yang Tidak Tahu

TELUKJAMBE TIMUR, MEDIA SERUNI –Masyarakat ternyata banyak yang tidak tahu penutupan dan pengalihan jalur yang diberlakukan pihak kepolisian Karawang dalam pengamanan rekor muri 17.000 penari Goyang Karawang Internasional, di Lapangan Galuh Mas, Telukjambe Timur, tadi siang.

“Kami belum tahu kang ada pengalihan jalur. Jadinya kejebak macet. Tadi diarahkan pihak kepolisian ke arah Trampolin Park dulu supaya jalan lancar ,” ungkap Dery (23) pengendara motor kepada MEDIA SERUNI.COM.

Dery mengaku hendak ke arah Bintang Alam. Namun karena ada pengalihan jalan terpaksa memutar ke arah Babaton, Desa Sukaharja.

Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi, yang dilibatkan dalam pengamanan pemecahan rekor muri penari goyang terbanyak Festival Goyang Garawang Internasional, mengatakan Jalan Galuhmas, dari Indo Tekno sampai Bundaran Perum Peruri ditutup sementara.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan. Akses menuju Perum Peruri untuk sementara rute kami alihkan agar pelaksanaan acara bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Endang.

Ditanya minimnya sosialisasi yang dilakukan pihak kepolisian, Endang cuma mengatakan, kepolisian sudah melakukan sosialisasi. “Sosialisasi sudah diekspose bahkan sudah dibagikan juga pada jejaring sosial,” terang dia. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: