25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Steven Leandro Simanjuntak, Warga Desa Sukaluyu, Juara MMA One Pride Never Quit

KARAWANG , MEDIA SERUNI.COM – Steven Leandro Simanjuntak (23) warga Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe timur merupakan Atlet MMA One Pride Never Quite. Bahkan disebut perdananya yang disiarkan disalah satu televisi swasta Nasional, memenangkan pertandingan tersebut.

Bahkan. Senin (30/12) secara formal, Atlet bela diri dari Sasana Bhuwana Training Camp diundang oleh Kepala desa Sukaluyu ,Hj. Ayum Nurlaelasari. “Kami sangat bangga ada warga kami yang juga merupakan atlet MMA yang bisa mengharumkan nama desa kami dan kabupaten Karawang secara umum ” ucapnya.

Orang nomor satu di Desa Sukaluyu pun berharap hal itu bisa dicontoh oleh para pemuda lainnya agar bisa berprestasi seperti Steven. Ia memgaku bangga dan berharap mudah-mudahan kedepannya dia bisa lebih berprestasi lagi bukan hanya sabuk juara Nasional, tapi juga kalau bisa juara dunia biar bisa mengharumkan bangsa dan negara.

“Dan saya berpesan Agar Steven dan Sasana Bhuwana Training Camp jangan berbangga dulu terus lebih giat lagi berlatih supaya bisa selalu menang di setiap pertandingan ,” harapnya .

Sementara itu Widodo sebagai pelatih dan Ketua Sasana Bhuwana Training Camp Karawang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala desa Sukaluyu yang selama ini telah membantu dan mendukung pelatih serta anak didiknya. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu kades yang telah mengapresiasi kami dan selama ini telah banyak membantu dan mendukung kami, jujur saja kalau tidak ada bantuan dan support dari beliau kami tidak akan seperti sekarang ,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Kepala desa serta jajarannya memberi selamat kepada Steven dan pelatihnya dan memberikan juga hadiah sebagai bentuk dari Terimakasih dari pemerintah Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe timur. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: