logo

Spesial Pameran Seni Urban Figure di Novetal Suites Malioboro

PAMERAN SENI: Pengunjung melihat karya seni Syarifudin Almadino (Ddieno Pop) berjudul Spirit to Blooms di Lobi Hotel Novetal Suites Malioboro, Sabtu, 6 Januari 2024. (Foto: Dessy Listiana Saputri)

Mediaseruni.co.id, YOGYAKARTAHotel Novetal Suites Malioboro menggelar pemeran seni Urban Figura di area Lobi dan Restoran, Sabtu, 6 Januari 2024.

Pameran seni Urban Figura ini sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) Novetal Suites Malioboro yang ke-4, dan melibatkan 10 seniman mural Indonesia.

Mereka, Farhan Siki, Anagard, Ismu Ismoyo, Neotrasher, Bigbang K20, Wisnu Aji, Andril Wak yong, Young Surakarta, Ddieno Pop, dan Wimbo Praharso.

Baca Juga:  Mahasiswa Papua Yogyakarta Berbagi Sembajo di Panti Asuhan Al-Barokah Putra

Kegiatan dimulai 4 Desember 2023 -17 Januari 2024 mendatang. Pengunjung dapat melihat karya tersebut di area Lobi dan Restoran.

Pameran terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya ini, mendapat kunjungan sangat ramai.

Zalzabila, pengunjung pameran seni ini diantaranya, tampak begitu antusias. Ia mengaku seni merupakan bagian dari dirinya.

“Saya sangat suka dengan seni. Saat saya mendapat informasi dari instagram bahwa ada pameran seni di Hotel Novetal Suites Maliboro, saya langsung berniat untuk datang melihatnya,” papar Zalzabila.

Baca Juga:  Kreatifitas Memikat: Antusias Lomba Lukis Payung Kertas di Benteng Vredeburg

Menurut Zalzabila karya seni yang paling dia sukai adalah ‘Spirit to Blooms‘ karya Ddieno Pop.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566