23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Sosok Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Wartawan

PURWAKARTA, MEDIA SERUNI – Banyak yang merasa kehilangan dan berat hati mendengar kepindahan AKP Herry Nurcahyo, SH yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kasat Narkoba Polres Purwakarta. Dimana ia akan menempati tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar.

Banyak kalangan yang mendoakan mendapat kesuksesan ditempat yang baru, khususnya para wartawan yang sudah dekat dengan dirinya. Banyak yang menilai AKP Herry Nurcahyo patut menjadi contoh, sehingga pantas mendapat predikat Kasat Narkoba terbaik.

Diantara contoh kebaikan yang kerap diperlihatkannya dituturkan Sekretaris DPW Media Online Indonesia (MOI) Jawa Barat Murfito Adi. Dia mengenal AKP Herry Nurcahyo ini sebagai sosok yang ramah dan familiar.

AKP Heri, sapaan AKP Herry Nurcahyo selalu menjalin komunikasi yang baik dengan semua kalangan.  “Semua komunitas yang ada di Purwakarta dirangkul dan diajak kerjasama untuk mensosialisasikan bahaya narkoba,” tutur Murfito, Selasa (27/10/2020).

Keramahan dan sikap peduli yang besar terhadap generasi muda ini, membuat masyarakat merasa dekat dengan dirinya. Sehingga tidak heran, jika masyarakat dari berbagai kalangan turut merasa punya kewajiban membantu mensosialisasikan bahaya narkoba.

Selain itu, sosok kasat narkoba inipun dikenal mahir membangun jejaring. Melalui jejaring ini ia menjalin hubungan yang baik dan komunikasi yang harmonis dengan berbagai kalangan masyarakat. (Azhari/Fito)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: