25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Soal Dukungan di Pilkada Depok, FPI ‘Wait and See’

DEPOK, MEDIA SERUNI – Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok mengaku, belum menentukan sikap dukungan terhadap calon walikota dan wakil walikota Depok, dalam Pilkada Depok yang akan dihelat Desember 2020 mendatang.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI Kota Depok Habib Idrus Al Gadri menjelaskan, pihaknya saat ini masih menunggu kepada siapa dukungan akan diberikan.

“Untuk saat ini kami masih menunggu saja dan belum tentukan sikap dukung pasangan mana,” kata Habib Idrus, Senin (21/9/2020).

Dia mengatakan saat ini di beberapa lokasi sudah terpasang baliho Bapaslon Pilkada namun dirinya belum mau mendukung salah satunya. “Ya kita masih wait and see,” ucapnya.

Kendati demikian ia mengaku sudah ada warga dan rekannya yang meminta arahan terkait Pilkada. “Sudah ada yang telepon kami, whatsApp dan lainnya menanyakan dukungan kemana, akan tetapi kami jawab nanti dulu,” katanya.

Yang pasti dirinya berpesan agar warga tidak memberikan dukungan kepada Parpol yang menyakiti umat Islam.

“Mudah mudahan dalam Pilkada Kita bisa membedakan mana lengkuas mana rendang, tapi kadang kebanyakan langkuasnya yang dijadikan rendang,” tegasnya.

Dua bakal pasangan calon sudah mendaftar ke KPU Depok beberapa waktu lalu. Mereka Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia. Baik Idris maupun Pradi merupakan petahana.

Idris masih menjabat sebagai Walikota Depok, sedangkan Pradi adalah Wakil Walikota Depok. (Mia Nala Dini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: