31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Siswa SMAN 1 Pangkalan Jadi Siswa Terbaik Kepak Jabar

PANGKALAN, SERUNI – Kemah Penguatan Karakter (Kepak) SMA tingkat Propinsi Jawa Barat, membawa harum nama SMA Negeri 1 Pangkalan setelah salah seorang siswanya berhasil menjadi peserta terbaik. “Saya bangga bisa mengharumkan nama sekolah kami, juga kecamatan serta kabupaten Karawang ditingkat provinsi Jawa Barat,” ucap Abdul Kodir, siswa Kelas XI SMAN 1 Pangkalan kepada SERUNI, kemarin.

Abdul mengatakan, dirinya terpilih dari lima peserta terbaik dalam kegiatan Kepak itu. Seluruh peserta perwakilan kabupaten dan kota yang mengikuti kegiatan itu merupakan siswa terbaik di sekolahnya masing-masing. Mereka akan dibina untuk meningkatkan sifat kolaboratif, kreatif, dan komunikatif. Sedangkan tujuan dari Kepak itu sendiri adalah untuk menguatkan karakter bagi para peserta didik.

Sementara kegiatan yang diselenggarakan meliputi, pemberian materi mengenai wawasan kebangsaan, pendidikan karakter, napza, kegiatan outbound, lomba kepramukaan, musikalisasi puisi, dan pembuatan video reportase. (Y-1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: