26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Selamat Datang 2020, Teh Celli dan Direksi Galuh Mas Berbaur Dengan Masyarakat Melepas Tahun 2019

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Mantap gaes, merayakan buka tutup tahun baru di Galuh Mas. Ada ‘Teh Celli’ juga di Bundaran Hotel Mercure, malah bersama Muspida dan jajaran direksi Galuh Mas sama-sama menghitung mundur saat detik-detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

Seru banget dengan pesta kembang api meriah di dua titik, di rooftop Karawang Central Plaza dan rooftop Festive Walk. Rugi gaes gak datang, meskipun hujan lebat mengguyur, tidak menghilangkan antusias masyarakat untuk datang ke Galuh Mas. Malah, gaes, khusus Passar Festival (Passfest) pengunjung bebas masuk tanpa harus membeli tiket alias gratis yang diberlakukan pada pukul 23.00 Wib.

Marcom Manager Commercialnya Galuh Mas Fandy Aditya mengatakan itu, saat acara berlangsung. “Pihak kami sudah membicarakan soal tiket gratis ini sebelumnya, karena banyak sekali pengunjung di luar area Passar Festival, jadi digratiskan saja dan mereka juga dapet 1 light stick,” ucap Fandy.

Memang sih gaes, selain Passfest dan Bunderan Hotel Mercure pihak Galuh Mas juga menyelenggarakan kegiatan perayaan tahun baru di Ballroom Hotel Mercure. Jadi ada tiga lokasi yang jadi titik sentral kegiatan. Masing-masing menggelara acara dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Karawang dan sebagai agenda rutin tahunan yang diadakan pihak Galuh Mas Karawang dan Hotel Mercure Karawang.

Khusus di Passfest pihak Galuh Mas sengaja menghadirkan Youtuber Putri Reka M, menjadi pengisi acara. Pengunjung pun ikut bernyanyi bersama meskipun hujan deras. Dilanjut dengan performance Light Dance dan Neon Party oleh My Project yang menambah keseruan acara pergantian tahun di Passar Festival.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: