logo

Selama Minggu Tenang Polri dan TNI Jaga Keamanan Logistik Pemilu

logistik pemilu

Mediaseruni.co.id, SUBANG – Memasuki minggu tenang Pemilu 2024, Polsek Ciasem bersama Koramil 0506/Ciasem menggelar patroli gabungan mengawal gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Langkah ini diambil untuk menjamin keamanan logistik pemilu menjelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang. “Patroli gabungan Polsek jajaran dan Koramil ini untuk memastikan keamanan penyimpanan logistik Pemilu 2024,” ungkap Kanit Humas Polsek Ciasem Aipda Heri Irawan, Minggu 11 Februari 2024.

Baca Juga:  Mengenal H. Budiana (1) : Tamu Redaksi itu Ternyata Caleg dari Partai PPP

Kerjasama antara TNI dan Polri bersama instansi terkait, menjadi landasan utama memastikan keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Tujuan utamanya untuk menjaga kedamaian dan kelancaran Pemilu 2024 di Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

“Saat ini, logistik Pemilu 2024 telah mulai didistribusikan ke Gudang PPK Kecamatan Ciasem. Kami akan terus memantau dan mengamankannya secara maksimal,” tambah Heri.

Baca Juga:  Persiapan Menjelang Pemilu Polres Lampung Utara Cek Sapras

Langkah ini menjadi bagian dari komitmen penuh dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan damai. “Kolaborasi antara aparat keamanan dan instansi terkait diharapkan dapat menjaga integritas Pemilu serta memberikan rasa aman bagi seluruh pemilih,” jelas Heri. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566