logo

Sejumlah Petinggi KONI Dimintai Keterangan, Forum Cabor Dukung Polisi Ungkap Kasus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran

kecil

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Baru pertama terjadi di Karawang. Polisi panggil sejumlah petinggi KONI untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penyalahgunaan anggaran di lingkungan KONI Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief Bastomy membenarkan pihaknya memanggil sejumlah petinggi KONI Karawang.

“Untuk hal tersebut, masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik kami di Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Karawang,” ungkap AKP Arief Bastomy dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Karawang, kemarin, 19 September 2023.

Baca Juga:  Kantor Hukum Gary Gagarin & Partners Resmi Buat Laporan Pengaduan Masyarakat, Kasatreskrim: Itu Hak Mereka

Arief menyebut pemanggilan terhadap petinggi KONI memang untuk dimintai klarifikasi terkait penggunaan anggaran kegiatan di komite olahraga yang ada di Kabupaten Karawang tersebut.

“Intinya kami masih terus melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait (dalam hal ini pengurus di KONI Karawang) guna dimintai keterangan klarifikasinya,” tegas Tomy, dikutip Rabu 20 September 2023.

Baca Juga:  Penjaga Keamanan Sekolah Rudapaksa Anak SD di Batujaya, Kronologisnya Begini

Secara terpisah, Forum Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, mendukung langkah polisi untuk mengungkap kasus dugaan penyalahgunaan anggaran yang diduga terjadi di lingkungan KONI Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566