23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Sederhana Saja, Cuma Diantar Kijang Tua tapi Patut Menjadi Contoh

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Sederhana saja tapi patut dicontoh, karena sarat pesan covid-19 untuk patuh kepada protokol kesehatan.

Hal itu itu yang tersirat dalam momentum pendaftaran yang diperlihatkan pasangan calon (paslon) Akhmad Zamaksyari – Yusni Rinjani (Jimmy – Yusni), Minggu (6/9/2020) pagi di KPU Karawang.

Tentu saja membuat pengamanan dan lalu lintas juga kantor KPU tidak terlalu ramai. Paslon dengan nama ‘Jenius’ inipun hanya diantar 32 orang. Sebanyak 16 orang dari anggota dewan dan 16 lagi keluarga Yusni. Bahkan cuma menggunakan mobil kijang tua berwarna biru.

Pasangan itu, tepat hadir pukul 08.00 Wib di kantor KPU Karawang. “Demi menjalankan protokol Kesehatan, kami menginstruksikan kepada relawan dan simpatisan agar tidak datang di pendaftaran saya,” ungkap Jimmy.

Jimmy mengaku bangga terhadap relawan dan simpatisan jenius yang justru melakukan kegiatan sosial ketimbang mengantarnya ke KPU.” aya bangga semua relawan Jimmy – Yusni lebih memilih melakukan kegiatan sosial dengan bersih – bersih pasar tradisional yang ada di kabupaten Karawang,” tuturnya.

Terkait kelengkapan berkas yang diajukan paslon ‘Jenius’ Ketua KPU Karawang Miftah Farid menerangkan berkas yang diserahkan pasangan Ahmad Zamaksyari – Yusni Rinjani setelah diteliti tim verifikator semuanya telah lengkap. ” Tim verifikator telah memeriksa dan semua berkas sudah lengkap,” ucapnya. (Yofa Faisal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: