23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tegalwaru Berharap Tahun 2020 Naik Upah

KARAWANG, MEDIA SERUNI.COM – Beri rasa aman kepada masyarakat meskipun upah sangat minim satuan polisi pamong praja tetap jalan tugasnya. Bahkan sudah sampai tahunan, hingga kini upah penegak peraturan daerah khususnya bagi Sukwan masih terbilang minim sekali.

Sebut saja, Kajang anggota satuan polisi pamong praja Kecamatan Tegalwaru, dia dapatkan upah per bulan hanya Rp.600.000 rupiah. Kendati tidak sebanding dengan apa yang di harapkan terlebih mencukupi kebutuhan sehari-hari, ia tetap menjalankan tugasnya sebagai satuan polisi pamong praja Karawang.

“Saya selalu siap kalau ada kegiatan yang melibatkan saya, baik secara institusi maupun pribadi, saya siap untuk menegakan Perda Kabupaten Karawang dan itu merupakan tugas dan fungsi kami sebagai Polisi Pamong Praja, walaupun status saya masih honorer dan dibayar tiap bulannya enam ratus ribu ,” ucap Kajang kepada mediaseruni.com. Rabu (25/12) .

Ia pun berharap kepada pembuat kebijakan agar harapannya tahun depan di 2020, honorer satuan polisi pamong praja kabupaten Karawang bisa naik. Sesuai dengan harapan di tahun baru yang akan datang. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: