26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Satu minggu lagi,Jalan Gorowong di buka

KARAWANG,MEDIA SERUNI.COM – Pengguna jalan Suhud hidayat ( Warung bambu) Karawang timur dalam satu minggu lagi bisa bernapas lega,pasalnya jalan yang sebelumnya di tutup akan di buka kembali.

bahkan pada kesempatan itu,Bupati Karawang, Dr.Cellica R Nurahhadiana pun datang langsung meninjau langsung persiapan pembukaan perlintasan kereta di jalan tersebut. Selasa (10/12) tadi pagi.

“Dari sisi kesiapan, semua sudah bisa di persiapkan dengan baik. Lalu dari sisi Infrastruktur maupun kebutuhan sumber daya manusianya. Insya Alloh seminggu lagi kami akan meresmikan langsung pembukaan jalan perlintasan itu,”Terang Orang nomor satu di Kabupaten itu kepada sejumlah pewarta.

Sementara, untuk kebutuhan SDM petugas pintu perlintasan sudah mendapatkan pelatihan di Madiun selama lima hari.

Dalam perjanjian, lanjut Bupati Karawang dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian ke depannya akan di lakukan pembangunan underpass demi keselamatan pengguna jalan, baik penumpang kereta api maupun pengendara yang melintasi sebidang perlintasan kereta.

“Dan dengan akan di bukanya kembali jalan itu kan ,warga tiPengguna jalan Suhud hidayat ( Warung bambu) Karawang timur dalam satu minggu lagi bisa bernapas lega,pasalnya jalan yang sebelumnya di tutup akan di buka kembali.dak perlu lagi muter – muter jauh ,” Katanya.

Pada kesempatan itu,Bupati pun berpesan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan semuanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: