logo

Satu dari tiga pelaku pencabulan dibekuk polres Lampung Utara

kasus-pemerkosaan-di-lampura-scaled

Lampung Utara, media seruni.co.id –Polres Lampung Utara membekuk Ma (37) karena diduga telah pencabulan terhadap Melati (16), sebut saja begitu di sebuah gubuk di Kecamatan Sungkaijaya pada Jumat (24/11/2023).

 

“Dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Lampung Utara, Ipda Darwis, Senin (27/11/2023).

Baca Juga:  Persiapan Menjelang Pemilu Polres Lampung Utara Cek Sapras

 

Ia mengatakan, tersangka yang diamankan dengan inisial Ma tersebut diduga telah mencabuli korban secara bergiliran di sebuah gubuk. Lokasinya ada di Kecamatan Sungkaijaya. Korban sendiri pertama kali diajak oleh rekan Ma yang berinisial Jo.

 

“Tersangka terancam lima belas tahun penjara akibat perbuatannya,” tegas dia.

 

Di sisi lain, tersangka Ma mengatakan, perbuatannya itu bermula dari tawaran rekannya, Jo. Kala itu, Ko menawarkan untuk melakukan perbuatan tercela dengam korban.

Baca Juga:  Wabup Ardian Saputra hadiri kegiatan Bersih Desa di Kecamatan Abung Timur

 

Lantaran tergiur, tersangka pun mengiyakan tawaran itu. Selanjutnya, ia menuju ke gubuk yang telah disepakati. Tak lama berselang, Jo datang bersama Melati ke gubuk tersebut.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566