26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Sang Juara dari Selatan

KARAWANG, SERUNI – Meraih prestasi olahraga sampai tingkat Kabupaten tentu bukan perkara gampang. Selain butuh latihan keras dan dedikasi, apa yang dilakukan Hanasa Hatahila Sabita agar bisa tampil di berbagai kejuaraan bulu tangkis ini bisa jadi inspirasi.


Terakhir, dia menjadi juara 2 bulu tangkis tingkat Kabupaten Karawang. Hanasa, selain aktif menjadi seorang atlit di bidang bulu tangkis juga menyukai dunia modeling. Bahkan beberapa kompetisi modeling pun sudah dia ikuti, baik di tingkat kecamatan, kabupaten sampai tingkat provinsi.


Saat ini, Hannasa dilatih di PB.Bhinneka Karawang. Hampir setiap pekan dia disibukkan jadwal latihan.
“Saya selaku ayah, tinggal mendorong apa yang anak saya inginkan, asalkan positif dan membuat anak saya nyaman,” ungkap ayah Hanasah, Bunawan.Msi. kepada Media Seruni. 


Hal senada dikatakan  Aris pratiwi.Spd, ibunda Hanasah, ia merasa bangga terhadap anaknya. Hanasah bungsu dari dua bersaudara. Selama ini memang menyukai dunia fashion dan olahraga.
“Selagi itu baik dan anak saya tidak dipaksa dan merasa enjoy, saya dukung,” ucapnya seraya mengatakan anaknyabsaat ini duduk dikelas 4 SD Puri Artha Telukjambe. 


Sementara pelatih bulu tangkis Hanasa,h, Abah, saat di konfirmasi melalui pesan whatssup mengaku Hannasa hanya perlu dipoles sedikit maka sudah serius menjadi atlet..


“Terus terang saya senang melihat permainan Hanasah. Dia antusias, selalu semangat dan gigih. Mudah-mudahan di event yang lain akan meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: