logo

Sampaikan Pesan Kamtibmas menuju Terciptanya Pemilu 2024 Damai, Kapolsek Karawang Kota Lakukan Patroli Sambang ke Kampung Kaceot

Logopit_1698151359462

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Sampaikan pesan kamtibmas menuju terciptanya Pemilu damai tanpa adanya perpecahan dan menjaga kondusifitas di wilayahnya, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono terus bergerak. Selasa, 24 Oktober 2023, orang nomor satu di Polsek Karawang Kota itu kembali blusukan ke pemukiman penduduk, menyambangi para tokoh di sana.

Wilayah yang didatangi kali ini adalah Kampung Kaceot RT 02 RW 12 Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat. Di sana, Kompol Marsono menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, bernama Endang.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Wancimekar Pastikan Bersama Warganya Tolak Pelebaran TPA Jalupang

“Yang utamanya adalah silaturahmi. Sekaligus menyampaikan program-program kamtibmas untuk menjaga Pemilu yang damai dan aman,” ujar Kompol Marsono.

Giat tersebut, kata dia, dilakukan dalam menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat dan tokoh di lingkungan wilayah hukumnya. Sebab dengan jalinan itu, kata dia, bisa memudahkan penyampaian program-program dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

“Giat ini juga dalam rangka menekan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota, dan mengajak, menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam menghadapi tahun politik 2024, agar tercipta Pemilu yang damai, aman, tertib dan kondusif,” ucap Kompol Marsono.

Baca Juga:  Karawang Kerahkan 1879 Tim Pendamping Keluarga untuk Menurunkan Angka Stunting

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566