logo

Sambut Hari Disabilitas PLN UPT Bekasi Salurkan Bantuan Alat Belajar Sekolah Disabilitas di Bekasi

SERAHKAN BANTUAN: Manajer PLN UPT Bekasi Eka Annise Ambarani (kiri) serahkan bantuan alat belajar siswa disabilitas ke sekolah Disabilitas di Bekasi. (dok PLN/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BEKASIPT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Transmisi Bekasi melaksanakan kegiatan Employee Volunteer Program (EVP) atau Program Relawan Pegawai dengan menyerahkan sarana penunjang pembelajaran.

Sarana penunjang yang diberikan terdiri dari buku tulis braile, set alat tulis, set alat lukis, printer, buku wawasan pengetahuan serta alat penunjang lainnya.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional tersebut melibatkan lebih dari 50 pegawai PLN UPT Bekasi.

Baca Juga:  Plant Pertama GHP di Indonesia Diresmikan, PLN Miliki Cara Paling Cepat Hasilkan Green Hydrogen

Manager PLN UPT Bekasi Eka Annise Ambarani mengatakan, Program Relawan Pegawai di UPT Bekasi ini menjadi program rutin yang dilakukan minimal setiap enam bulan sekali. Program ini adalah program kali kedua, yang dilakukan sepanjang tahun 2023.

“Sebagai sebuah korporasi, PLN tidak hanya bertugas untuk menyediakan dan menyalurkan listrik yang andal bagi masyarakat, tetapi juga bertanggung jawab untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ucap Eka, baru-baru ini.

Baca Juga:  PLN UPT Karawang Komitmen Dukung Program Efisiensi Energi untuk Konsumen Tegangan Tinggi

Eka juga mengatakan, awal bulan Desember ini merupakan momentum yang baik. “Lebih dari 50 pegawai PLN UPT Bekasi terlibat, berbagi dan berinteraksi dengan teman-teman dari sekolah Disabilitas Kota Bekasi,” ungkap Eka.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566