26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Rumah Makan Bukan Ayam Kampus Diawaki Anak Milenial

DALAM sebuah bisnis brand itu penting. Seringkali malah orang lebih kenal brandnya ketimbang produk yang dipasarkan. Berangkat dari strategi pasar ini Raden Aria Yoga bersama teman-temannya sepakat menamai merek bisnisnya ‘Bukan Ayam Kampus’.

“Istilah ayam kampus ini kan amat populer dikalangan milenial. Nah, kita-kita ini masih masuk golongan milenial. Tapi karena yang kita jual ini ayam beneran makanya kitapun menamai brand kita ‘Bukan Ayam Kampus,” ucap Aria.

Aria bersama Feby Afifah dan Aria Bima Wicaksono ambil bagian dalam kegiatan bertajuk ‘September Ceria Festival Mitsubishi Night’ yang digelar Mitsubisih di halaman samping diker mitsubishi Srikandi Diamon Motor Karawang.

Hal senada juga diungkapkan Bima. Menurutbya daya tarik produk justru ada dibrandnya. “Tidak sedikit yang penasaran datang karena brandnya. Tapi dari penasaran akhirnya jadi pengunjung setia warung makan Bukan Ayam Kampus,” tutur Bima.

Hal lain yang juga ikut menentukan ramai dan tidaknya warung adalah lokasi usaha. Karena ada kaitannya dengan kampus maka lokasinya juga harus berada dekat kampus. Karena itu juga, anak anak muda milenialnya sengaja membangun bisnis kulinernya dekat dengan kampus Universitas Buana Perjuangan (UBP) di wilayah Telukjambe Timur.

Disisi lain, keberadaan Feby pun tak bisa terabaikan dari eksistensi Warung Makan Bukan Ayam Kampus. Penampilannya yang menarik serta pengetahuan bisnisnya acapkali jadi alasan kedatangan pengunjung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: