31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

RSUD Karawang Luncurkan Reservasi Online

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang launching Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) di lobi pelayanan rumah sakit, Kamis (24/9/2020). Keberadaan APM ini sekaligus komitmen RSUD untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) merupakan sebuah mesin berbentuk seperti ATM yang memungkinkan pasien umum maupun pasien BPJS yang telah terdata (Pernah berobat di RSUD Karawang, red) untuk melakukan pendaftaran dan menerima Surat Elegibilitas Pasien tanpa harus melewati loket pendaftaran.

Plt. Dirut RSUD dr. H. Endang Suryadi, MARS mengatakan APM tersebut bagian upaya RSUD meningkatkan mutu dan standar pelayanan rumah sakit. “Tujuan adanya Anjungan Pendaftaran Mandiri ini agar memberi pelayanan yang mudah dan cepat dalam sistem registrasi pasien, baik pasien umum maupun pasien BPJS menjadi lebih singkat,” kata Endang kepada Media Seruni.

Keuntungan adanya APM ini, lanjut Endang, pendaftaran lebih mudah, cepat dan praktis. “Biasanya pendaftaran bisa memakan waktu 30-60 menit, dengan adanya APM bisa dengan satu menit saja,” sambungnya.

Endang menambahkan Anjungan Pendaftaran Mandiri merupakan kado istimewa bagi RSUD Karawang untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: