23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Ridwan Kamil Dianugerahi Gelar Doktor Honoris Chausa

GUBERNUR Jawa Barat H. Mochammad Ridwan Kamil menuntaskan pendidikannya di Dong A University Korea Selatan. Studynya di bidang inovasi pemerintahan dan pelayanan publik berhasil dia rampungkan, sehingga berhak menyandang gelar Honoris Chausa (HC)

Dikutip Mediaseruni.com dari laman media sosialnya, Selasa (5/11/2019) Gubernur Jawa Barat ini mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil menyelesaikan studynya. ”Alhamdulillah, acara penganugerahan gelar Doctor HC dari Dong A University, Busan Korea Selatan, siang ini berlangsung dengan lancar. Saya dedikasikan semua ini untuk Ibunda tercinta, untuk istri tersayang, untuk anak-anak yang selalu suportif dan semua sahabat dan pihak-pihak yang selalu memberikan rasa semangat, rasa percaya dan doa-doa yang ikhlas,” tutur Ridwan Kamil pada laman Media sosialnya, Senin (4/11/2019).

Ridwan juga berharap agar gelar Honoris Chausa yang telah disandangkan dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerjanya sebagai gubenur Jawa Barat. ”Semoga hal ini menyemangati kiprah-kiprah saya selanjutnya untuk lebih baik dan lebih bersemangat membangun Jawa Barat dan Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, gubernur yang akrap disapa ‘Kang Emil’ ini juga berharap agar ilmu yang didapatnya bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya di warga Jawa Barat. dengan selesainya pendidikan ia di Dong A University di kota Busan tersebut, kini gelarnya menjadi, H. Mochammad Ridwan Kamil, ST, M.U.D, HC. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: