logo

Ribuan Simpatisan Amin di Cilamaya Kulon Jalan Sehat Bersama Partai NasDem

saam m1

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang sekaligus menjadi partai koalisi pasangan Presiden Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin menggelar dirgahayu ke- 12 dengan tema ‘Senam dan Jalan Sehat’ di lapangan di daerah Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Acara Minggu 12 November 2023 itu dihadiri ribuan warga dan relawan Partai NasDem. Warga dan relawan sangat antusias menyambut Dirgahayu Partai NasDem  ke- 12. Mereka kompak berseragam menggunakan artribut Partai NasDem.

Baca Juga:  Data Besar KEK Bakal Jadi Pedoman Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Karawang

Acara ini juga dihadiri para caleg dari beberapa dapil. Saan Mustopa, calon Anggota DPR RI Dapil Jabar 7 mengatakan, pihaknya memilih menggelar acara di daerah pesisir  karena, di daerah pesisir ini berdasarkan survei merupakan daerah yang dapat mendongkat suaranya.

“Di pesisir itu berdasarkan survei suaranya sangat luar biasa, bahkan di daerah daerah pesisir untuk tingkat 2 provinsi dan RI nya juga mengalami signifikan dalam kenaikan,” ujarnya.

Baca Juga:  TNI Polri Karawang Apel Kesiapan Pasukan Pengaman KTT Asean 2023

Ia juga menjelaskan faktor-faktor dari kenaikannya adalah seperti faktor struktur,  caleg, dan Faktor Calon Presiden Nasdem Anies Baswedan. Di daerah pesisir juga relatif jauh lebih baik tingkat penerimaannya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566