26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Resto Mie Raja Pedas Galuh Mas Tempatnya Uji Nyali Anak Sekolahan

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Ternyata Resto Mie Raja Pedas Galuh Mas juga sering menjadi tempat uji nyali anak sekolahan. Malah ada yang diam-diam datang sendiri atau minta ditemani temannya yang sudah duluan mencoba. Lantas apa kata mereka. Duh, jadi penasaran nih…

“Kalau aku sih pengen tahu aja, katanya pedas gila. Tapi aku kan pemula jadi cuma mencoba level 5 aja dulu,” ungkap Fitria siswi SMKN 2 Karawang. Ia datang bersama temannya Cacha yang juga satu sekolah di daerah Karangpawitan, Karawang Barat.

Fitria mengaku kalau teman-temannya yang sudah sering ke Resto Mie Raja Pedes ada yang sudah sampai diatas level 5. Entah katanya pedasnya seperti apa, makanya dia jadi penasaran, apalagi Fitria juga cewek penggemas makanan pedas. “Aku memang suka makanan pedas tapi kali ini cuma pengen nyobain aja dulu, pengen tahu pedasnya kayak apa. Kalau kuat ya nanti kemari lagi pesannya levelnya dinaikin,” tutur cewek yang mengaku rumahnya di kawasan Galuh Mas.

Nah, itu versi Fitria lalu bagaimana Cacha. Seperti juga Fitria, teman satu sekolahan Fitria ini malah mengaku sudah beberapa kali ke Resto Mie Raja Pedas. Makanya dia ia terlihat biasa-biasa saja, meski belum berani mencoba menaikan level pedasnya diatas level 5. Tetapi menurutnya begitu masuk ke restonya saja sensasi pedasnya sudah terasa.

Itu karena interior ruang makan restonya ditata sedemikian rupa dengan nuansa-nuansa pedas melalui tulisan-tulisan di tembok yang menyiratkan pedasnya cabai merah. “Buat aku yang paling menarik aku disini merasa nyaman. Kalau soal pedasnya disini kita boleh memilih level pedas yang kita inginkan. Terus kita juga bisa reques topingnya mau pake toping apa mienya,” tutur Cacha.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: