logo

Respon Cepat Polsek Karangampel Indramayu Amankan 8 Motor Balap Liar

IMG-20231206-WA0282

MEDIASERUNI.CO.ID, INDRAMAYU – Respon cepat terhadap pengaduan masyarakat terkait aksi balapan liar di Jalan Baru Karangampel Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu menjadi aksi nyata dari Polsek Karangampel.

Pada Rabu, 6 Desember 2023, jam 17.00 WIB, Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, bersama dengan 7 personel Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan upaya pencegahan dan pembubaran anak remaja yang akan melakukan balapan liar di wilayah hukum Polsek Karangampel.

Baca Juga:  Indramayu Lumbung Padi Nasional, Bey Machmudin Apresiasi Produksi Padi dan Perikanan

Sebagai hasil dari tindakan cepat tersebut, berhasil diamankan 8 sepeda motor tanpa dilengkapi plat nomor polisi dan kenalpot brong yang diduga akan digunakan dalam aksi balap liar.

Selain itu, remaja yang nongkrong di bahu jalan, mengganggu aktifitas pengguna jalan, juga turut dibubarkan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa tindak lanjut terhadap balapan liar ini tidak hanya sebatas penindakan hukum, tetapi juga memberikan pemahaman tentang tertib lalu lintas kepada anak-anak yang terlibat.

Baca Juga:  Polres Indramayu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2023 Untuk Meningkatkan Keselamatan Lalin

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566