31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Relawan Cekas Satu Kata, Santun Menangkan Teh Celli – Kang Aep

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Masyarakat Karawang perlu edukasi politik, tanpa terkecuali politik dalam berpilkada. Kesantunan dalam berpolitik pasangan calon akan menjadi edukasi paling berharga untuk membangun Karawang yang sehat.

Harapan itu tersirat akhir pekan (19/9/2020) kemarin, dalam konsolidasi tim pemenangan Cellica Nurrachadiana – Aep Saepuloh di RM Sindang Reret Jalan Interchange Karawang Barat. Relawan Cekas satu kata ‘Santun’ menangkan Teh Celli – Kang Aep dalam pilkada 2020 Desember mendatang.

“Saya berharap kita bisa melakukan politik yang santun, tanpa harus melakukan hal-hal negatif,” kata Ketua Tim Rumah Relawan Cellica-Aep H. Dedi Indra Setiawan.

Dedi optimis pasangan yang diusungnya dapat memenangkan pilkada apabila menggunakan cara-cara yang santun. Masyarakat Karawang adalah masyarakat yang santun dan berbudaya tinggi. Kesadaran untuk berpolitik santun juga akan menjadi edukasi yang baik bagi masyarakat Karawang untuk menilai calon pemimpinnya.

“Kita harus ikhlas dalam perjuangan ini, dan harus selalu sabar, serta menjaga kesadaran kita untuk tetap santun mendapatkan sebuah kemenangan,” optimis Dedi.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Azhari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: