logo

Rekonstruksi Pembunuhan Petani di Indramayu, Pelaku Melakukan 26 Adegan Detik-detik Kejadian

IMG-20231025-WA0252

Mediaseruni.co.id, Indramayu – Polres Indramayu, yang merupakan bagian dari Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), telah menggelar rekonstruksi pembunuhan Kustalim, seorang petani warga Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan luka bacok di tengah sawah di Desa Singaraja, Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Kamis (28/9/2023) dini hari.

Rekonstruksi ini dilakukan di Lapangan Tembak Mapolres Indramayu pada Rabu (25/10/2023). Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku pembunuhan inisial DSM, hadir langsung dihadirkan oleh polisi.

Baca Juga:  Polsek Juntinyuat Tanggap, Cepat Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

Dasim diminta untuk memperagakan adegan detik-detik ia menghabisi nyawa korban dengan menggunakan arit, senjata tajam tradisional yang digunakan dalam pertanian.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan, menjelaskan bahwa ada sebanyak 26 reka adegan yang diperlihatkan selama rekonstruksi. Keseluruhan reka adegan ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Mantan Mentan SYL Tersangka Dugaan Korupsi

Reka adegan dimulai dari saat tersangka keluar dari rumahnya menuju gubuk di sawah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566