26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Rapat Perdana Penjabat Bupati Langsung Bahas Penanganan Covid 19

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Karawang Ir. Yerry Yanuar menggelar rapat perdana dengan OPD Kabupaten/kota di Plaza Pemda Karawang, Senin (28/9/2020).

Dalam sambutannya PJS Bupati Karawang Ir. Yerry Yanuar menyampaikan pesan Gubernur Jawab Barat Ridwan Kamil, bagaimana agar pemilihan kepala daerah yang di selenggarakan di Kabupaten karawang menjadi kondusif.

“Sebagai ASN harus profesional menjalankan roda pemerintahan walaupun di era perbedaan politik ini, kita tetap melayani masyarakat dengan berkomitmen dan konsisten,” ungkap Yerry

Yerry menambahkan persoalan penanganan masalah Covid-19 yang masih menjadi permasalahan bersama.

“Saya pesan kepada camat bagaimana untuk menjaga agar di wilayahnya pandemi Covid-19 ini agar bisa kita tekan agar tidak berkembang di wilayah masing masing,”
tuturnya.

Masih di katakan Yerry dirinya melihat apa yang menjadi persoalan mendasarnya ialah ketika pihaknya fokus terhadap masyarakat, dan membina masyarakat namun lepas kendali kontrol terhadap kawasan industri.

“SOP managemen perusahaan yang kita anggap sudah mampu tapi ternyata kita masih kecolongan. Bahkan yang menarik dan perlu kita evaluasi ialah SOP secara eksternal dalam konteks mereka dalam internal perusahan tersebut tidak berjalan dengan baik. Sistem pelaporan terhadap tim gugus tugas Covid-19 tidak berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: