logo

PWI Karawang Peduli Bagikan 250 Nasi Boks kepada Fakir Miskin

IMG-20231013-WA0069

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang melalui program PWI Peduli membagikan 250 nasi kotak, terutama kepada fakir Miskin.

Ketua PWI Karawang Aep Syaepulloh mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi boks ini merupakan bentuk peduli terhadap masyarakat terutama fakir miskin di Karawang.

“Kegiatan berbagi makanan ini merupakan rangkaian acara syukuran atas hibah mobil ambulans yang baru diterima PWI Karawang,” ucap Aep, Jumat 13 Oktober 2023, disela acara.

Baca Juga:  Program Percepatan Prevelensi Stunting Punya Warna Baru

Aep pun mengatakan, mobil ambulans yang diterima PWI Karawang tersebut merupakan hibah dari PT Pelindo.

“Bukan hanya anggota PWI saja yang dapat menggunakan mobil ini, masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Karawang juga bisa menggunakan mobil tersebut jika memang membutuhkan,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Pelaksana PWI Karawang Peduli, Iwan Sugriwa mengatakan, kegiatan kali ini disupport Pemerintah Kabupaten Karawang dan juga Bank BJB Karawang.

Baca Juga:  Cellica Nurrachadiana Resmi Berhenti, Tugas Sebagai Bupati Dilanjutkan Aep Syaepuloh

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan sukses. Hal itu berkat support dari Pemkab Karawang dan juga Bank BJB Karawang yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan,” ungkap Iwan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566