logo

Puluhan Personil Forjab Geruduk Kejari dan Polres Tegal

IMG-20231220-WA0356

MEDIASERUNI.CO.ID, SLAWI-TEGAL – Puluhan personil Forum Jateng Bersatu (FORJAB) yang beranggota Wartawan dan Ormas serta (LSM) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal di Slawi dan Kantor Polres Tegal Kamis 20 Desember 2023 siang tadi.

Kedatangan puluhan personil anggota (FORJAB) di Kejaksaan Negeri Slawi yang dikomandani oleh Ali Rosidin selaku Ketua Umum (Forjab) guna menanyakan perkembangan Kasus Ruko Ilegal di Desa Pegirikan Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:  Seni Sampyong di Kota Warteg Kembali Eksis

Kehadirannya di Kejaksaan Slawi ditemui oleh Kasi Intel , Luckyta.S.H.

Dalam keterangannya Luckyta menerangkan bahwa, sesuai dengan hasil pemeriksaan berkas dari Polres Tegal terkait kasus Desa Pegirikan masih terdapat keterangan yang harus dipenuhi, sehingga berkas dikembalikan ke pihak Polres Tegal.

” Sesuai hasil pemeriksaan berkas yang dilakukan oleh Kasi Pidum, masih terdapat kekurangan keterangan dari “Ahli” sehingga berkas sudah kami kembalikan ke Polres sebulan yang lalu” terangnya.

Baca Juga:  Forjab Gelar Konferensi Pers, Terkait Dampak Lambannya Polres Tegal Terhadap Pelapor

Ketika ditanya keterangan Ahli dari mana Luckyta tidak dapat menjelaskan karena bukan bagianya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566