26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

PT. BMJ Bangun Fasilitas Penyediaan Air Bersih di Desa Purwadana

TELUKJAMBE TIMUR, MEDIASERUNI.COM – Ibarat makan sayur tanpa garam, rasanya sudah tentu hambar. Ini juga berlaku bagi kehidupan, hidup tanpa air rasanya akan menjadi tidak berarti. Kira-kira seperti itu, paling tidak untuk menggambarkan betapa pentingnya air dalam kehidupan manusia

Setidaknya itu bisa menjadi filosopi. Nah, terkait itu, PT. Bukit Muria Jaya (BMJ) perusahaan yang memproduksi kotak kemasan untuk produk rokok, makanan, juga beberapa produk seperti foil laminated paper ini, membangun fasilitas penyediaan air baku (baca; air bersih) di Dusun III Gempol Tengah Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Fasilitas yang dibangun dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini, sekaligus bentuk tanggung jawab perusahaan yang berkantor di Jalan Resinda Raya Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur ini kepada masyarakat sekitar lingkungan kantornya. “Alhamdulillah kami dapat membantu program Pemerintah Desa Purwadana menyediakan fasilitas penyediaan Air Baku di Dusun III Gempol Tengah ini,” ucap General affair Manager PT BMJ Arief Rachman, Rabu (4/12/2019), disela-sela seremoni penyaluran CSR BMJ.

BMJ sendiri, tutur Arief, menyalurkan CSR nya sudah sejak 2014 dalam bentuk infrastruktur, pembinaan dan pengembangan sumber daya masyarakat. “Kami, PT BMJ bersinergi dengan pemerintah desa. Kita juga memberikan beasiswa untuk anak yatim selain bantuan pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan bayi,” ucap Arief.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: