23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

PT AT Indonesia Renovasi Musala dan Distribusi Alat Tulis untuk SDN Wadas II

TELUKJAMBE TIMUR, MEDIASERUNI.COM – Sekolah Dasar Negeri Wadas II Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur mendapatkan bantuan dari dana CSR PT. AT Indonesia berupa rehabilitasi musala dan alat tulis.

“Kami setiap tahun menerima dana CSR dari PT. AT Indonesia karena sekolah kami merupakan binaan dari PT. AT Indonesia, dan sekarang menerima dana CSR berupa renovasi musala dan alat tulis bagi murid-murid kami,” ucap Kepala Sekolah SDN Wadas II Mimi Martiningsih S.Pd, ketika ditemui Mediaseruni.com, Kamis (28/11/2019) di ruangan kerjanya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan CSR dari perusahaan ini, karena kalau semuanya dialolasikan dari dana BOS tidak akan tercukupi. Guru kami semuanya delapan belas orang yang statusnya ASN cuma enam orang sementara sisanya honorer. Harapan kami mudah-mudahan kerjasama ini terjalin selamanya dengan baik,” tambahnya.

Sementara perwakikan Direktur PT. AT Indonesia Mr. Kyoichi Kanai berharap dana CSR yang diberikan berupa renovasi musala dan alat tulis tahun ini bisa dipelihara sebaik mungkin. “Kami rutin mengeluarkan dana CSR kepada sekolah ini dan untuk tahun 2018 kami salurkan furniture meja dan kursi,” ucapnya.

Kegiatan yang diawali pengalungan bunga oleh pihak sekolah kepada perwakilan perusahaan serta suguhan tarian rampak jaipong ditutup penyerahan secara simbolis alat tulis kepada siswa dan kunci musala dari pihak perusahaan diwakili Mr. Kyoichi Kanai kepada pihak SDN Wadas II yang diwakili Kepala Sekolah Mimi Martiningsih, S.Pd. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: