25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Proyek Jalan Penghubung Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru Molor

KARAWANG, MEDIA SERUNI.COM – Proyek pembangunan jalan penghubung antar Kecamatan di Desa Cintaasih Kecamatan Pangkalan dan Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru kelebihan batas waktu pengerjaan

Padahal proyek yang dibiayai anggaran APBD sebesar 1,5 miliar itu mestinya rampung dalam masa kerja 85 hari. Proyek itu dimulai pada 4 Oktober 2019 selesai 28 Desember 2019. Tapi kenyataannya pelaksanaan pekerjaan masih berjalan dan belum ada drainasenya.

Sebelumnya, proyek pembangunan badan jalan itu sempat menuai protes dari warga karena menggangu aktifitas penggunaan jalan. Bahkan dari informasi yang didapat, masalah ganti rugi pun terlambat dibayarkan.

“Masih banyak kekurangannya selain alas Beshcose (batu pasir) yang belum merata juga masih ada jembatan dan aliran sungai yang memotong jalan belum di pasang gorong-gorong,” ucap Sanim (48) warga Kampung Cikukulu Desa Cintaasih kepada Mediaseruni.com, Selasa (31/12). Ia berharap semua itu bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak timbul polemik di masyarakat.

Penanggung jawab proyek ketika hendak dikonfirmasi ternyata tidak berada di lokasi. Demikianpun ketika berusaha dihubungi, sejumlah pekerja menolak memberi keterangan. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: