logo

Program PKK Jabar Harus Lebih Terakselerasi, Ini Tekad Amanda

amanda

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin, berkomitmen untuk mempercepat berbagai program PKK yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

Amanda menyampaikan komitmennya ini ketika memimpin Rapat PKK Provinsi Jawa Barat yang membahas Program Kerja Triwulan IV. Acara tersebut berlangsung di Kantor PKK Jabar, Kota Bandung, Senin 18 September 2023.

Baca Juga:  Indonesia Emas 2045, SDM Jabar Aktor Terpenting

Selama pertemuan tersebut, Amanda berbagi visinya mengenai tanggung jawab barunya sebagai pemimpin PKK di Jawa Barat, yang dimulai sejak tanggal 5 September 2023. Ia menyadari pentingnya untuk segera beradaptasi dan memahami lebih dalam peranannya, terutama dalam menggerakkan 10 program pokok PKK.

Lebih lanjut, Amanda berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan efektivitas program-program PKK di Jawa Barat, dengan harapan mencapai hasil yang diinginkan. Ia juga menegaskan pentingnya peran TP PKK sebagai mitra potensial bagi pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Baca Juga:  Kejari Bandung Kembalikan Rp 638 Juta Barang Bukti Kasus Korupsi Dana Hibah ke Pemprov Jabar

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566