31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Pramuka Madrasah tiga kecamatan,Kemah PERSAMI di Villa arab Desa Mekarbuana

TEGALWARU,MEDIA SERUNI.COM – Puluhan pramuka tinggal pengggalang se-wilayah Kecamatan Teluk jambe,Tegalwartu dan Tempuran gelar perkemahan sabtu – Minggu (Persami) di villa arab,Desa Mekarbuana kecamatan Tegalwaru. Kamis (19/12).

“Kegiatan itu merupakan agenda tahunan yang biasa kami buat dalam mensinergikan agenda kepramukaan dan meningkatkan tali silahturami kami juga ” papar ketua pelaksana,Jejen alami,spdI kepada mediaseruni.com

Ia pun menuturkan ada sekitar 120 siswa yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dirinya pun berharap dengan adanya agenda itu, selain menambah wawasan kepada siswa juga antar mereka terjalin sebuah kerja sama yang kuat.

Sementara, acara yang berlangsung selama satu malam dua hari dengan agenda “Persami” sudah di persiapkan jauh – jauh hari ,”Semua berjalan dengan baik agenda perkemahan bisa di ikuti oleh siswa dan acara pun berlangsung meriah,”terangnya.

terpisah, Wono salah satu pembina pramuka dari Gudep Madrasah Assasul Islam Kampung Parakan Badak, Desa Mekarbuana kecamatan Tegalwaru menjelaskan sekitar 30 siswanya ikuti kegiatan perkemahan pramuka tingkat penggalang tersebut.

“Acaranya cukup seru, siswa saling mengenal dan edukasi bagi siswa belajar di luar sekolah bisa terimplemertasi dengan baik,”Tutupnya. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: