31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Pramuka DKR Pangkalan – Tegalwaru, Bantu Korban Banjir di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Mereka langsung melakukan aksi yaitu memberikan bantuan pakaian dan sembako bagi masyarakat yang terkena banjir di Desa Karangligar. Jum’at (3/1).

“Bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako dan langsung kami serahkan ke BPBD Karawang di posko pengungsian yang berada di Desa Karangligar kecamatan Telukjambe barat” ungkap Koordinator aksi Galang bantuan untuk Desa Karangligar, Undang Wijaya. SPd kepada mediaseruni.com tadi pagi.

Ia mengaku, setelah dapatkan kabar, dewan kerja ranting Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru langsung melakukan aksi menggalang bantuan dari beberapa sekolah – sekolah yang ada diwilayah kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru.

“Harapan kami, bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan terutama untuk pakaian layak pakai karena dampak dari kebanjiran, salah satu yang penting adalah pakaian agar menghangatkan tubuh mereka yang kedinginan” jelasnya.

Terpisah, Kepala desa Karangligar, Hj. Eneng Komariah, SH. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, mengaku sangat terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban masyarakat diwilayah desanya yang kini kena dampak banjir.Patut diacungi jempol, Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Pangkalan, sikapi persoalan banjir. 

“Kepada pihak DKR Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru, saya sangat berterimakasih sekali, mudah – mudahan bantuan tersebut bisa membantu warga kami” pungkasnya. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: