logo

Praktisi Hukum Persoalkan Terkait Proyek di SMKN1 Kejobong Purbalingga Melanggar U-U KIP

IMG-20231021-WA0084

 

MEDIASERUNI.CO.ID, PURBALINGGA – Proyek penambahan ruangan depan gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 di Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Penambahan ruangan di sekolahan tersebut yang diduga adalah proyek siluman, karena tidak ada papan informasi dan kejelasan sumber anggaran yang sumber anggarannya dari siapa.

Dikatakan oleh Arif selaku kepala pekerja proyek tersebut kepada Media Seruni.co.id, Rabo 18 Oktober 2023 bahwa, saya hanya kepala pekerja proyeh untuk ruangan ini, jadi keterkaitan dengan papan nama atau papan informasi, saya tidak tau, dan silahkan saja tanya pihak kepala sekolah,”kata Arif.

Baca Juga:  Kadindikbud Kab. Pemalang Terkesan "Anti Wartawa"

Dalam pantauan Media Seruni.co.id hingga Jum’at sore hari 20 Oktober 2023 bahwa proyek SMK 1 tersebut yang diduga proyek siluman, karena khawatir diketahui pubkik apabila papan informasi dipasang yang sumber anggarannya diperoleh dari mana dan tidak jelas.

Selanjutnya disampaikan oleh salah satu pihak SMK1 Kejobong dua hari yang lalu oleh Arifin selaku (Sapras) dan wakil kepala sekolah kepada Media Seruni.co.id bahwa.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kunker di Salatiga dan Pekalongan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566