logo

Polsek Pasawahan Hadiri Penutupan Serangkaian Lomba Peringatan Hut RI Dalam Giat KRYD

IMG-20230826-WA0101

PURWAKARTA, MEDIASERUNI.CO.ID – Jajaran Polsek Pasawahan laksanakan Patroli Dialogis dan KRYD dengan menghadiri acara penutupan serangkaian lomba peringatan Hut RI ke 78 di alun – alun kecamatan Pasawahan.

Acara itu menggelar Lomba Karaoke, nominasi kejuaraan dan pembagian hadih yang dihadiri oleh Camat, Danposmil, Kapolsek Pasawahan dan Perangkat serta Kepala desa di wilayah itu yang menjadi peserta lomba.

Baca Juga:  Banyak Libatkan UMKM, Bupati Anne Puji Kreativitas Pengelola Rest Area

“Acara ini bagian dari rangkaian peringatan Hut RI dengan lomba karaoke dari setiap Desa yang ada di wilayah kecamatan Pasawahan,” papar Camat Pasawahan, H. Helmi Setiawan saat memberikan sambutan. Sabtu Malam (26/8).

IMG 20230826 WA0099

Sementara itu saat berjalannya acara, Bripka Ujang Mistofa yang bertugas melaksanakan KRYD seraya membubuhi Binluh dan Dialogis kepada peserta agar tetap menjaga Kamtibmas.

Baca Juga:  Bus Handoyo Tabrak Guardrail,12 Orang Tewas di Tol Cipali Purwakarta

Kegiatan Patroli KRYD tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi curanmor dengan memarkirkan kendaran di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda.

Jangan membuang puntung rokok atau membakar sampah sembarangan dikarenakan musim kemarau untuk menghindari kebakaran dilingkungannya.Dan apabila ada hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Pasawahan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566