26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Polres Purwakarta Gelar Swab Test, Hasilnya Negatif

PURWAKARTA, MEDIASERUNI.CO.ID-Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta gelar swab test pada sejumlah personel dibagian tugas pelayanan pada 28 Agustus 2020. Total 30 personil dinyatakan negatif Covid-19.

“Kami lakukan swab terhadap anggota pengemban tugas pelayanan, semisal petugas SKCK, Satpas, SPKT, dan penjagaan. Swab juga dilakukan untuk Bhabinkamtibmas yang dalam tugasnya, langsung berhubungan dengan masyarakat,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Sumda Kompol Arfai Chriesirian, saat ditemui disela-sela kegiatanya, pada Senin (7/9/2020).

Pria yang akrab disapa Chries itu mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

“Pelaksanaan kali ini, ada 30 personel yang menjalani tes swab. Kami akan laksanakan kembali secara bertahap sehingga seluruh petugas di fungsi pelayanan bisa diperiksa kesehatannya,” tambahnya.

Dijelaskannya, tes swab dilakukan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polri di lingkungan Mapolres Purwakarta.

(Yofa Faisal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: