23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Polres Majalengka Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan Jumat Bersih

MAJALENGKA, MEDIA SERUNI – Kecerdikan terkadang dibutuhkan guna menumbuhkan motivasi. Demikianpun untuk memotivasi masyarakat agar peduli terhadap wabah covid-19.

Hal itu yang dilakukan Mapolres Majalengka. Melalui Program Jumat Bersih, institusi ini mengajak masyarakat bersih-bersih Masjid Al-Falah di Desa Cigasong, Majalengka, Jumat (23/10/2020) pagi.

Kegiatan langsung dibawah komando Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar SH berlangsung secara humanis. Masyarakat diajak menyemprotkan disinfektan ke sekeliling masjid.

Selain melakukan edukasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan program 3 M. Yakni memakai marker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan rasa kepedulian dan tanggung jawab masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” tutur AKP Erik kepada Media Seruni.

Bagian yang dibersihkan, kata Erik, selain bagian dalam masjid juga bagian luar dan sekeliling masjid. “Kita juga mengimbau agar masyarakat membatasi aktifitas di luar runah, menghindari kerumunan dan selalu menjaga kebersihan,” ucap Erik.

Wartawan : Yayang Indra Nilan
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: