25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Polres Karawang Gelar Acara Syukuran, Polisi Buruh Mahasiswa Kompak

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Persuasif, simpatik dan humanis. Ini strategis yang dilakukan polisi Karawang ketika melakukan pengamanan aksi tolak Undang Undang Ciptaker (Omnibus Law) yang berlangsung tiga hari berturut. Hasilnya, Karawang tetap kondusif, tanpa korban dan masing-masing pihak merasa lega.

Setidaknya, ungkapan rasa lega ini, Jumat (9/10/2020) malam, terlampiaskan melalui acara syukuran berlangsung di Mapolres Karawang. Kegiatan dihadiri Dandim 0604 Karawang, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Ketua SKUB, Ketua NU, Ketua Serikat Buruh Pangkal Perjuangan.

Hadir juga dalam acara syukuran tersebut beberapa pengurus ketua organisasi mahasiswa. “Hari ini kita bersyukur karena dalam beberapa kegiatan di Karawang semuanya kondusif tanpa terjadi apapun,” tutur Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Bersama dengan tamu undangan, kapolres juga menyinggung beberapa persoalan sosial yang terjadi di Karawang. Bahkan rencananya berbagai persoalan tersebut akan dibahas kedepannya dalam forum silaturahmi dan melalui diskusi-diskusi, sehingga Karawang lebih baik.

“Tadi juga kita membahas beberapa persoalan sosial, dan insya Allah akan dibahas lebih lanjut dengan teman-teman dalam forum-forum silaturahmi, maupun diskusi sehingga Karawang kedepan bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Wartawan : Muhammad Suryadi
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: