logo

,

Polres Indramayu Ungkap Kasus Curas, Korbannya Disekap ATM Dikuras

rilis indramayu
Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar memperlihatkan barang bukti kejahatan yang dilakukan tersangka terhadap korbannya. (Red/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNIPolres Indramayu jajaran Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan terhadap Mahasiswi, di Desa Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

Dua orang tersangka berhasil diamankan, mereka MA dan MF, sementara satu orang penadah barang hasil curian RDN juga turut ditangkap yang semuanya merupakan warga Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, mengungkapkan kepada awak media, kedua tersangka berhasil diamankan pada Jumat 22 Maret 2024.

Baca Juga:  Bupati Tegaskan SKPD Saat Apel Pagi Bersama Walau Masih Dalam Suasana Duka

“Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Indramayu berhasil mengamankan M A di tempat persembunyiannya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat,” ucap Kapolres M. Fahri.

Dikatakan Kapolres, MA mengakui perannya dalam aksi pencurian dengan kekerasan tersebut bersama dengan dua rekannya, termasuk satu pelaku utama yang masih dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Dihari yang sama, Kapolres M. Fahri melanjutkan, tim berhasil mengamankan MF di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Mencuat Anggapan Jokowi lebih Condong ke Capres Lain, Ini Tanggapan PDIP

“Kedua pelaku ini saat akan diamankan melakukan perlawanan dan mengancam keselamatan petugas, sehingga tindakan tegas dan terukur diterapkan terhadap keduanya,” tegas Kapolres saat konfres di Mako Polres Indramayu, Jumat 29 Maret 2024.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566