logo

,

Pj Bupati bersama Forkopimda pantau ibadah Misa Kamis

IMG_20240329_052828
Pj Bupati bersama Forkopimda matau ibadah Misa Kamis

Lampung Utara, Media Seruni -Pj. Bupati Drs. Aswarodi, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara memantau jalannya Ibadah Misa Kamis Putih dalam rangka perayaan Hari Raya Paska 2024 di Gereja Ekaristi Desa Sumber Arum, Kabupaten Lampung Utara. Kamis, (28/03/2024)

Tujuan Pj. Bupati bersama Forkopimda melakukan pemantauan kegiatan jalannya ibadah Misa Kamis guna memastikan perayaan ini dapat berlangsung dengan aman, damai dan terkendali.

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang Penyeludup Gergaji Besi yang Bikin Tahanan Kabur Diamankan

” Semoga moment ibadah Kamis Putih ini dapat memberikan keberkahan dan kedamaian bagi Kabupaten Lampung Utara,” imbuh Bupati

Usai melaksanakan pemantauan di Gereja Ekaristi Desa Sumber Arum, Pj. Bupati, Forkopimda melanjutkan perjalanan ke Gereja Katolik Kabar Gembira Kotabumi.

Terlihat antusiasme masyarakat Kabupaten Lampung Utara begitu besar dalam menyambut acara istimewa ini.

Baca Juga:  Wakil Ketua TP-PKK Tinjau Panen Raya Cabai di Desa Pengaringan

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati meminta kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566