25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

PGRI Karawang Berharap Program Subsidi Sentuh Tenaga Pendidik

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – PGRI Karawang mengapresiasi program subsidi yang digagas Kementerian Ketenagakerjaan, subsidi tersebut diperuntukkan bagi tenaga kerja yang upahnya dibawah 5 juta.

Namun disamping itu, PGRI Karawang juga berharap jika program tersebut bisa dinikmati oleh para tenaga kerja pendidikan yang berpenghasilan jauh dibawah UMR.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana. Pihaknya akan segera mengirimkan surat secara langsung kepada kementrian ketenagakerjaan perihal terkait permohonan honorer sekolah memperoleh subsidi pemerintah.

“Pengurus Besar PGRI menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kebijakan pemerintah memberikan subsidi Rp 600 ribu bagi pekerja yang pendapatannya dibawah 5 juta perbulan,” ungkapnya.

Adanya program tersebut, sambung Nandang, sangat membantu masyarakat khususnya tenaga pendidik di tengah kesulitan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Kamu sangat mengharapkan bahwa subsidi tersebut juga dialokasikan kepada honorer guru dan tenaga administrasi di sekolah negeri maupun swasta yang penghasilannya jauh dibawah UMR,” pungkasnya.

(Yofa Faisal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: