23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Petarung Telukjambe Libas Klari 3-0

KARAWANG, SERUNI – Atlet satuan latihan (Satlat) Telukjambe, Syahdan Arrayan Asyukur (10) menang telak 3-0 melawan satuan latihan (Satlat) Kecamatan Klari pada laga pembuka babak kualifikasi cabang olahraga tarung derajat Bupati cup 2019 di Aula Husni Hamid Plaza Pemda Karawang, akhir pekan (7/9) kemarin.

Arrayan , atlet Tarung derajat satuan latihan Telukjambe , raih juara ke satu tingkat usia dini kelas 10 Kg.
Arrayan, atlet Tarung derajat satuan latihan Telukjambe, raih juara satu tingkat usia dini kelas 10 Kg.

Totalnya sebanyak 50 atlet yang mengikuti babak kualifikasi dari 30 satuan latihan se-kabupaten Karawang. Semua petarung dikelompokan dalam kelasnya sesuai usia masing masing.

Ketua Pengurus cabang Ahmad Syukur cukup puas dengan hasil yang diraih atlet pengcab Kabupaten Karawang di laga pembuka babak kualifikasi itu. “Tinggal pematangan atlet lainnya pada nomor berikut supaya kami bisa menjaring atlet untuk di event yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Bicara soal strategi masing-masing, satuan untuk tarung derajat di kabupaten Karawang sendiri sudah banyak kemajuan. Dan ia pun sangat bangga Satlat tarung derajat bisa menyuguhkan petarungnya dengan maksimal.

“Menang atau kalah, dalam sebuah pertandingan itu biasa. Tetapi yang sangat luar biasa tiap-tiap satlat bisa berkumpul dan meningkatkan kerjasama serta bisa meningkatkan tali silaturahmi,” katanya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: