logo

,

Peserta Grand Final Koas 2024 Jadi Inspirasi Pengamal Al Quran

IMG-20240403-WA0031
Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin, foto bersama peserta grand final KOAS 2024. (Foto hms jbr/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Peserta grand final Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) 2024 di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 3 April 2024, diharapkan jadi inspirasi pengamal alquran.

Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin, dalam sambutannya menyebut TP PKK Jabar selalu menyelenggarakan kegiatan KOAS untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan positif.

Baca Juga:  Wartawan Diminta Stop Kebiasaan Mengkritik Menggunakan Media Sosial

“Dari kegiatan ini juga kita bisa menyaksikan, betapa anak-anak Jawa Barat memiliki talenta-talenta luar biasa, khususnya di bidang keagamaan,” kata Amanda.

Setelah menyaksikan babak penyisihan sebelumnya, Amanda mengatakan pihaknya turut bersyukur melihat anak-anak ini bisa membaca, menghafal, dan berdakwah menebar syiar agama Islam dengan fasih.

“Tak ketinggalan juga untuk anak-anakku yang menjadi qori dan qoriah Al Quran braille, betapa mereka diberikan karunia yang besar oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga:  17.016 Warga Binaan Lapas di Jabar Mendapatkan Remisi HUT Kemerdekaan

Menurut Amanda, yang patut bersyukur serta berbangga hati adalah para orangtua hebat yang telah menuntun dan mendampingi anak-anak ini untuk bisa menjadi hafiz dan hafizah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566