logo

,

Pesan Penting Bupati Sukabumi, Di Korea Belajar dan Cari Pengalaman

IMG-20240222-WA0021
Bupati Sukabumi Marwan Hamami berpesan kepada mahasiswanya agar belajar di Korea Selatan dan cari pengalaman. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Mahasiswa Sukabumi yang berkesempatan kuliah di University of Gyeongnam Namhae, Korea Selatan, mendapat wejangan penting dari bupatinya. Mereka akan kuliah di Korea Selatan sekitar dua tahun.

“Harus struggle di (Korea Selatan) sana. Selain belajar, cari pengalaman sebanyak mungkin,” ujar Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan wejangan, di Pendopo Pemkab Sukabumi, dikutip Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga:  Fenomena Laut Terbelah Pantai Tanjung Rhu di Pulau Langkawi Negeri Jiran

Keberangkatan mahasiswa yang berasal dari Universitas Nusa Putra dan UMMI sebagai upaya menyongsong Indonesia emas 2045. Terutama dalam menciptakan generasi muda yang kaya ilmu mumpuni.

“Anak yang berpengalaman di luar negeri ditambah ilmu yang mumpuni semoga nantinya bisa membangun negeri ini ke depannya,” ucap Bupati Marwan.

Soal beasiswa kuliah ke luar negeri, lanjut bupati, banyak sekali peluang bagi anak muda di Kabupaten Sukabumi. Hal ini pun bisa disambut sebaik mungkin oleh kampus di Sukabumi.

Baca Juga:  Sharing Session IT Dibuka! Kadis Kominfo: Mengapa Pinisi Dev

“Beasiswa kuliah ke luar negeri itu sangat besar untuk Kabupaten Sukabumi. Bagi kampus di Sukabumi, peluang seperti ini bisa dikondisikan dalam program,” ungkap Bupati Marwan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566