23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Perumahan Grand Arwiga di Desa Pangulah Sudah Punya Posyandu

KOTABARU, MEDIASERUNI.COM – Warga Perumahan Grand Arwiga di Kampung Daringo Desa Pangulah Kecamatan Kotabaru, sumringa setelah pemerintah desa setempat menyediakan posyandu.

Nama Posyandu itu Bungur 14 yang resmi berdiri di lingkungan Perumahaan Grand Arwiga diharapkan bisa menjadi tempat aktivitas pemeriksaan kesehatan ibu dan anak.

Sebelumnya perumahan itu tidak memiliki posyandu dan warga yang ingin mendapatkan bantuan kesehatan bayinya terpaksa harus ke wilayah tetangga, karena posyandunya masih bergabung dengan perumahan BPPI dekat dengan Perumahan Arwiga.

“Kami sangat senang dengan dibangunnya fasilitas Posyandu, karena warga diperumahan tidak harus jauh lagi untuk bisa mendapatkan pengetahuan dan bantuan Kesehatan bagi ibu dan anak,” terang Siti (26) Kader Posyandu Bungur 14 kepada Mediaseruni.com, Rabu (6/11/2019).

Siti menambahkan peresmian posyandu secara simbolis dilakukan langsung muspika Kecamatan Kotabaru. Bahkan kegiatan itu dibarengi pengobatan gratis untuk semua umur, terutama ibu dan balita sampai pembagian door prize.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kotabaru Drs. Dedi Setiadi, Kepala Desa Pangulah Selatan Endih, Kepala Dusun Daringo Sutrisno, Ketua RW 011 Usep Supriadi dan Kepala UPTD Puskesmas Kotabaru Dr. H.Elfis Yunandar MM, bidan desa serta para kader Posyandu Desa Pangulah. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: